SILAHKAN MASUK

Selasa, 22 Maret 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Update Maret 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Update Maret 2011 – well, terasa sekarang kita telah memasuki bulan maret 2011, dan pastinya para gretonger mencari trik gratisan yang update untuk bulan maret,, kebetulan saya menemukan trik gratis internet untuk telkomprett eh maksudnya telkomsel alias si merah,, berikut caranya.
Pertama sudah tentu harus punya aplikasi opera mini handler dulu,, kalo belum ada, anda bisa download di blog ini :)tinggal search opera mini saja di blog ini.. :)
Oke, langkah selanjutnya pastinya mengisi server di opera mini (opmin) handler yang membuat kita bisa gratis internet di hp.. berikut langkah-langkahnya seperti yang saya kutip dari blog saifulspd..
Trik berikut adalah trik yang masih jalan hingga maret 2011.
isi HTTP server dengan : http://server4.operamini.com:80/?dmg2.fb.snaptu.com
Proxy Type : Host
Proxy Server : 0.facebook.com
Yang lainnya biarkan saja..
Informasi bagus kembali saya dapatkan dari forum tetangga. Sebuah Tips trik internet gratis untuk Indosat. Bah, bagi anda yang selama ini merana karena tarif internet yang selalu mahal, kini saya akan share sebuah trik. Sebenarnya trik ini tidak 100% gratis, karena akan terkena potongan juga. Tapi tidak begitu besar, Untuk mendownload puluhan Mb, paling akan terpotong 200-an perak. Nah, bagi anda yang tidak sabar, ini dia triknya.
Hal pertama yang harus anda cek (Syarat) sebelum menggunakan trik ini adalah:
Pastikan kartu Indosat anda Bisa mengakses 0.facebook.com atau zero.facebook.com melalui browser bawaan ponsel. Untuk perdana baru yang MU124H IM3 kemungkinan akan langsung bisa mengaksesnya. Untuk pengguna kartu im3 lama, bisa mendaftar dulu im3 24 sebelumnya di *777#.

1 komentar:

  1. Makasih bro dah berkunjung ke blog saya yang sederhana, link kamu juga sudah saya pasang di blog saya. Silakan dicek di menu link sahabat

    BalasHapus